Madrasah Diniyah Miftahul Jannah - Pesisir Barat, Lampung


Madrasah Diniyah Miftahul Jannah Pesisir Barat
Alamat lokasi : XR5Q+VJP, JL. Putri Candi, Paninjauan, Baturaja, Kec. Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung 34876, Indonesia
Nomor telepon : 0819-3339-2966
Kode pos : 34876
Madrasah Diniyah Miftahul Jannah - Pesisir Barat, Lampung

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Pesisir Barat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Miftahul Jannah memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pesisir Barat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pesisir Barat
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Miftahul Jannah Pesisir Barat?

    Madrasah Diniyah Miftahul Jannah Pesisir Barat beralamat di XR5Q+VJP, JL. Putri Candi, Paninjauan, Baturaja, Kec. Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung 34876, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Miftahul Jannah Pesisir Barat?

    Madrasah Diniyah Miftahul Jannah Pesisir Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-3339-2966

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Miftahul Jannah Pesisir Barat?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Miftahul Jannah Pesisir Barat adalah 34876


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan