Madrasah Diniyah Aisyiyah - Karimun, Kepulauan Riau


Madrasah Diniyah Aisyiyah Karimun
Alamat lokasi : JL.T. Umar, No. 62, Tanjung Balai Karimun, Darussalam, Kec. Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau 29661, Indonesia
Nomor telepon : (0777) 21982
Kode pos : 29661
Madrasah Diniyah Aisyiyah - Karimun, Kepulauan Riau

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Karimun. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Aisyiyah memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Karimun. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Karimun
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Aisyiyah Karimun?

    Madrasah Diniyah Aisyiyah Karimun beralamat di JL.T. Umar, No. 62, Tanjung Balai Karimun, Darussalam, Kec. Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau 29661, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Aisyiyah Karimun?

    Madrasah Diniyah Aisyiyah Karimun dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0777) 21982

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Aisyiyah Karimun?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Aisyiyah Karimun adalah 29661


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan