Madrasah Diniyah Kepri At Taqwa - Tanjung Pinang, Kepulauan Riau


Madrasah Diniyah Kepri At Taqwa Tanjung Pinang
Alamat lokasi : Jl. Sumatera No.3, Tanjungpinang Bar., Kec. Tanjungpinang Bar., Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29111, Indonesia
Nomor telepon : (0771) 28374
Kode pos : 29111
Madrasah Diniyah Kepri At Taqwa - Tanjung Pinang, Kepulauan Riau

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kota Tanjung Pinang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Kepri At Taqwa memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tanjung Pinang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tanjung Pinang
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Kepri At Taqwa Tanjung Pinang?

    Madrasah Diniyah Kepri At Taqwa Tanjung Pinang beralamat di Jl. Sumatera No.3, Tanjungpinang Bar., Kec. Tanjungpinang Bar., Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Kepri At Taqwa Tanjung Pinang?

    Madrasah Diniyah Kepri At Taqwa Tanjung Pinang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0771) 28374

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Kepri At Taqwa Tanjung Pinang?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Kepri At Taqwa Tanjung Pinang adalah 29111


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan