Madrasah Diniyah Al Azhar - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Madrasah Diniyah Al Azhar Jakarta Selatan
Alamat lokasi : JL. Cucak Rawa, RT. 2/3 No. 116, Tebet, RT.5/RW.8, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8281004
Kode pos : 12840
Madrasah Diniyah Al Azhar - Jakarta Selatan, Dki Jakarta

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kota Jakarta Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Al Azhar memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Al Azhar Jakarta Selatan?

    Madrasah Diniyah Al Azhar Jakarta Selatan beralamat di JL. Cucak Rawa, RT. 2/3 No. 116, Tebet, RT.5/RW.8, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Al Azhar Jakarta Selatan?

    Madrasah Diniyah Al Azhar Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8281004

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Al Azhar Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Al Azhar Jakarta Selatan adalah 12840


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan