Madrasah Diniyah Awaliyah Bahrul Ulum - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Madrasah Diniyah Awaliyah Bahrul Ulum Jakarta Selatan
Alamat lokasi : 6, Jl. Jati Padang Raya No.36, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7829670
Kode pos : 12540
Madrasah Diniyah Awaliyah Bahrul Ulum - Jakarta Selatan, Dki Jakarta

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kota Jakarta Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Awaliyah Bahrul Ulum memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Awaliyah Bahrul Ulum Jakarta Selatan?

    Madrasah Diniyah Awaliyah Bahrul Ulum Jakarta Selatan beralamat di 6, Jl. Jati Padang Raya No.36, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Awaliyah Bahrul Ulum Jakarta Selatan?

    Madrasah Diniyah Awaliyah Bahrul Ulum Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7829670

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Awaliyah Bahrul Ulum Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Awaliyah Bahrul Ulum Jakarta Selatan adalah 12540


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan