Madrasah Diniyah Daar el Falah - Karawang, Jawa Barat


Madrasah Diniyah Daar el Falah Karawang
Alamat lokasi : JL. AR. Hakim, Kel. Karawang Kulon, M7WW+W3M, Karangpawitan, Kec. Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41316, Indonesia
Nomor telepon : (0267) 700059
Kode pos : 41316
Madrasah Diniyah Daar el Falah - Karawang, Jawa Barat

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Karawang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Daar el Falah memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Karawang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Karawang
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Daar el Falah Karawang?

    Madrasah Diniyah Daar el Falah Karawang beralamat di JL. AR. Hakim, Kel. Karawang Kulon, M7WW+W3M, Karangpawitan, Kec. Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41316, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Daar el Falah Karawang?

    Madrasah Diniyah Daar el Falah Karawang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0267) 700059

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Daar el Falah Karawang?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Daar el Falah Karawang adalah 41316


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan