Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Baitussalam - Pangandaran, Jawa Barat


Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Baitussalam Pangandaran
Alamat lokasi : Dusun Nambo, RT. 09 RW. 01, Pajaten, Sidamulih, Pajaten, Ciamis, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46365, Indonesia
Nomor telepon : 0813-2003-9855
Kode pos : 46365
Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Baitussalam - Pangandaran, Jawa Barat

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Pangandaran. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Baitussalam memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pangandaran. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pangandaran
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Baitussalam Pangandaran?

    Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Baitussalam Pangandaran beralamat di Dusun Nambo, RT. 09 RW. 01, Pajaten, Sidamulih, Pajaten, Ciamis, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46365, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Baitussalam Pangandaran?

    Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Baitussalam Pangandaran dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-2003-9855

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Baitussalam Pangandaran?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Baitussalam Pangandaran adalah 46365


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan