Diniyah Takmiliyah Darul Ishlah - Klaten, Jawa Tengah


Diniyah Takmiliyah Darul Ishlah Klaten
Alamat lokasi : Dk. Jetak, RT. 07 / RW. 03, Mutihan, Gantiwarno, Jetak, Mutihan, Kec. Gantiwarno, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57455, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57455
Diniyah Takmiliyah Darul Ishlah - Klaten, Jawa Tengah

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Klaten. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Diniyah Takmiliyah Darul Ishlah memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Klaten. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Klaten
  • Dimana alamat Diniyah Takmiliyah Darul Ishlah Klaten?

    Diniyah Takmiliyah Darul Ishlah Klaten beralamat di Dk. Jetak, RT. 07 / RW. 03, Mutihan, Gantiwarno, Jetak, Mutihan, Kec. Gantiwarno, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57455, Indonesia.

  • Berapa kode pos Diniyah Takmiliyah Darul Ishlah Klaten?

    Kode pos dari Diniyah Takmiliyah Darul Ishlah Klaten adalah 57455

  • Apa alamat URL website Diniyah Takmiliyah Darul Ishlah Klaten?

    Website Diniyah Takmiliyah Darul Ishlah Klaten dapat di akses online melalui http://dt-darulishlah27410.blogspot.com/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan