Madrasah Diniyah Tarbyatus Sibyan - Grobogan, Jawa Tengah


Madrasah Diniyah Tarbyatus Sibyan Grobogan
Alamat lokasi : Cangkring, Tegowanu, WW57+Q9P, Jetis Barat, Purwodadi, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58111, Indonesia
Nomor telepon : 0813-257-065
Kode pos : 58111

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Grobogan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Tarbyatus Sibyan memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Grobogan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Grobogan
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Tarbyatus Sibyan Grobogan?

    Madrasah Diniyah Tarbyatus Sibyan Grobogan beralamat di Cangkring, Tegowanu, WW57+Q9P, Jetis Barat, Purwodadi, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Tarbyatus Sibyan Grobogan?

    Madrasah Diniyah Tarbyatus Sibyan Grobogan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-257-065

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Tarbyatus Sibyan Grobogan?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Tarbyatus Sibyan Grobogan adalah 58111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan