Madrasah Diniyah Mafatihul Akhlaq - Jepara, Jawa Tengah


Madrasah Diniyah Mafatihul Akhlaq Jepara
Alamat lokasi : Demangan, RT. 04 RW. 01, Tahunan, Randusari, Tahunan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59422, Indonesia
Nomor telepon : 0812-2507-923
Kode pos : 59422
Madrasah Diniyah Mafatihul Akhlaq - Jepara, Jawa Tengah

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Jepara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Mafatihul Akhlaq memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Jepara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jepara
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Mafatihul Akhlaq Jepara?

    Madrasah Diniyah Mafatihul Akhlaq Jepara beralamat di Demangan, RT. 04 RW. 01, Tahunan, Randusari, Tahunan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59422, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Mafatihul Akhlaq Jepara?

    Madrasah Diniyah Mafatihul Akhlaq Jepara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-2507-923

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Mafatihul Akhlaq Jepara?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Mafatihul Akhlaq Jepara adalah 59422


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan