RA/Madrasah Diniyah Roudlotul Huda - Sidoarjo, Jawa Timur


RA/Madrasah Diniyah Roudlotul Huda Sidoarjo
Alamat lokasi : Desa Wangkal, Rt. 8 Rw. 4, Krembung, Buntut Rowo, Mojoruntut, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61275, Indonesia
Nomor telepon : 0817-0301-2793
Kode pos : 61275
RA/Madrasah Diniyah Roudlotul Huda - Sidoarjo, Jawa Timur

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Sidoarjo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

RA/Madrasah Diniyah Roudlotul Huda memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sidoarjo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sidoarjo
  • Dimana alamat RA/Madrasah Diniyah Roudlotul Huda Sidoarjo?

    RA/Madrasah Diniyah Roudlotul Huda Sidoarjo beralamat di Desa Wangkal, Rt. 8 Rw. 4, Krembung, Buntut Rowo, Mojoruntut, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61275, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon RA/Madrasah Diniyah Roudlotul Huda Sidoarjo?

    RA/Madrasah Diniyah Roudlotul Huda Sidoarjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0817-0301-2793

  • Berapa kode pos RA/Madrasah Diniyah Roudlotul Huda Sidoarjo?

    Kode pos dari RA/Madrasah Diniyah Roudlotul Huda Sidoarjo adalah 61275


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan