Madrasah Diniyah Pimadah - Batu, Jawa Timur


Madrasah Diniyah Pimadah Batu
Alamat lokasi : JL Jakarta, Gang Laksana, No. 5 RT 06 RW 03, Batu Nunggal, Kebonwaru, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40272, Indonesia
Nomor telepon : 0815-7242-2112
Kode pos : 40272
Madrasah Diniyah Pimadah - Batu, Jawa Timur

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kota Batu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Pimadah memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Batu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Batu
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Pimadah Batu?

    Madrasah Diniyah Pimadah Batu beralamat di JL Jakarta, Gang Laksana, No. 5 RT 06 RW 03, Batu Nunggal, Kebonwaru, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40272, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Pimadah Batu?

    Madrasah Diniyah Pimadah Batu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0815-7242-2112

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Pimadah Batu?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Pimadah Batu adalah 40272


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan