Madrasah Diniyah (MD) Nurul Irham - Sinjai, Sulawesi Selatan


Madrasah Diniyah (MD) Nurul Irham Sinjai
Alamat lokasi : Bonto Heru, Tellu Limpoe, 9R3P+H5F, Batu Putih, Kec. Tellu Limpoe, Sinjai, Sulawesi Selatan 91671, Indonesia
Nomor telepon : 0852-1411-7760
Kode pos : 91671
Madrasah Diniyah (MD) Nurul Irham - Sinjai, Sulawesi Selatan

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Sinjai. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah (MD) Nurul Irham memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sinjai. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sinjai
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah (MD) Nurul Irham Sinjai?

    Madrasah Diniyah (MD) Nurul Irham Sinjai beralamat di Bonto Heru, Tellu Limpoe, 9R3P+H5F, Batu Putih, Kec. Tellu Limpoe, Sinjai, Sulawesi Selatan 91671, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah (MD) Nurul Irham Sinjai?

    Madrasah Diniyah (MD) Nurul Irham Sinjai dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-1411-7760

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah (MD) Nurul Irham Sinjai?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah (MD) Nurul Irham Sinjai adalah 91671


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan