Madrasah Diniyah (MD) Al Marhamah - Wakatobi, Sulawesi Tenggara


Madrasah Diniyah (MD) Al Marhamah Wakatobi
Alamat lokasi : JL. Poros Balasuna Selatan - Langge, Kaledupa, FPRW+JGF, Ambeua, Kec. Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara 93792, Indonesia
Nomor telepon : 0853-9943-7029
Kode pos : 93792
Madrasah Diniyah (MD) Al Marhamah - Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kabupaten Wakatobi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah (MD) Al Marhamah memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Wakatobi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Wakatobi
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah (MD) Al Marhamah Wakatobi?

    Madrasah Diniyah (MD) Al Marhamah Wakatobi beralamat di JL. Poros Balasuna Selatan - Langge, Kaledupa, FPRW+JGF, Ambeua, Kec. Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara 93792, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah (MD) Al Marhamah Wakatobi?

    Madrasah Diniyah (MD) Al Marhamah Wakatobi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-9943-7029

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah (MD) Al Marhamah Wakatobi?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah (MD) Al Marhamah Wakatobi adalah 93792


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan