Madrasah Diniyah Nururl Iman - Ternate, Maluku Utara


Madrasah Diniyah Nururl Iman Ternate
Alamat lokasi : Jl. Pulau Ternate 2 No.69, RT.006/RW.017, Aren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8825245
Kode pos : 17111

Merupakan lembaga pendidikan yang melayani pengajaran pada fokus agama Islam di Kota Ternate. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi mata pelajaran agama Islam yang memungkinkan siswa/siswi memahami ilmu agama Islam secara baik.

Madrasah Diniyah Nururl Iman memiliki staf pengajar guru / uztad/uztazah yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Ternate. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Ternate
  • Dimana alamat Madrasah Diniyah Nururl Iman Ternate?

    Madrasah Diniyah Nururl Iman Ternate beralamat di Jl. Pulau Ternate 2 No.69, RT.006/RW.017, Aren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Diniyah Nururl Iman Ternate?

    Madrasah Diniyah Nururl Iman Ternate dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8825245

  • Berapa kode pos Madrasah Diniyah Nururl Iman Ternate?

    Kode pos dari Madrasah Diniyah Nururl Iman Ternate adalah 17111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan