JPO Polda - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


JPO Polda Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Jenderal Sudirman No.1, RT.5/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 10270
JPO Polda - Jakarta Pusat, Dki Jakarta

Merupakan kantor Polda (kepolisian daerah) di Kota Jakarta Pusat. Kantor Polda ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada tingkat provinsi.

Kantor Polda ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus di daerah hukum provinsi Dki Jakarta.

Kunjungi Kantor Polda terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Kantor Kepolisian, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat JPO Polda Jakarta Pusat?

    JPO Polda Jakarta Pusat beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.1, RT.5/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia.

  • Berapa kode pos JPO Polda Jakarta Pusat?

    Kode pos dari JPO Polda Jakarta Pusat adalah 10270


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan