Ditpamobvit Polda DIY - Yogyakarta, Yogyakarta


Ditpamobvit Polda DIY Yogyakarta
Alamat lokasi : Jl. Ring Road Utara No.7, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55281

Merupakan kantor Polda (kepolisian daerah) di Kota Yogyakarta. Kantor Polda ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada tingkat provinsi.

Kantor Polda ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus di daerah hukum provinsi Yogyakarta.

Kunjungi Kantor Polda terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 3:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Kantor Kepolisian, Yogyakarta
  • Dimana alamat Ditpamobvit Polda DIY Yogyakarta?

    Ditpamobvit Polda DIY Yogyakarta beralamat di Jl. Ring Road Utara No.7, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ditpamobvit Polda DIY Yogyakarta?

    Kode pos dari Ditpamobvit Polda DIY Yogyakarta adalah 55281



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan