Unit Laka Polres Pasbar - Pasaman, Sumatera Barat


Unit Laka Polres Pasbar Pasaman
Alamat lokasi : 4R5G+5C9, Lingkuang Aua, Pasaman, West Pasaman Regency, West Sumatra 26566, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 26566

Merupakan kantor Polisi Unit Laka Kabupaten Pasaman. Kantor Unit Laka ini melayani dan bertanggung jawab untuk memberikan edukasi berkendara agar terhindar dari kecelakaan pada masyarakat, pelayanan registrasi dan identifikasi kendaraan dan pengemudi, pemeriksaan dan penyelidikan kecelakaan dan lainnya dalam bidang Kecelakaan.

Polisi Unit Laka juga bertugas untuk melakukan patroli jalan raya serta penindakan terhadap pelanggar melalui tilang dalam rangka penegakan hukum untuk keamanan masyarakat pengguna jalan.

Segera kunjungi kantor Polisi Unit Laka terdekat ini untuk informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website Polisi Unit Laka untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Kantor Kepolisian, Pasaman
  • Dimana alamat Unit Laka Polres Pasbar Pasaman?

    Unit Laka Polres Pasbar Pasaman beralamat di 4R5G+5C9, Lingkuang Aua, Pasaman, West Pasaman Regency, West Sumatra 26566, Indonesia.

  • Berapa kode pos Unit Laka Polres Pasbar Pasaman?

    Kode pos dari Unit Laka Polres Pasbar Pasaman adalah 26566



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan