Sat Resnarkoba Polresta Banyumas - Banyumas, Jawa Tengah


Sat Resnarkoba Polresta Banyumas
Alamat lokasi : Jl. Merdeka No.9, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 53116

Merupakan kantor Satnarkoba Kabupaten Banyumas. Kantor Satnarkoba ini melayani dan bertanggung jawab untuk memberikan edukasi larangan penggunaan obat terlarang pada masyarakat, pemeriksaan dan penyelidikan kasus narkoba dan lainnya dalam bidang obat-obatan terlarang.

Satnarkoba juga bertugas untuk melakukan penindakan terhadap pelanggar dalam rangka penegakan hukum untuk keamanan masyarakat.

Segera kunjungi Satnarkoba terdekat ini untuk informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website Satnarkoba untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Polisi, Banyumas
  • Dimana alamat Sat Resnarkoba Polresta Banyumas?

    Sat Resnarkoba Polresta Banyumas beralamat di Jl. Merdeka No.9, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sat Resnarkoba Polresta Banyumas?

    Kode pos dari Sat Resnarkoba Polresta Banyumas adalah 53116



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan