Satpas Polres Pematangsiantar - Pematang Siantar, Sumatera Utara


Satpas Polres Pematangsiantar Pematang Siantar
Alamat lokasi : Jl. Sutomo No.209, Simalungun, Kec. Siantar Sel., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21145, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 21145

Merupakan kantor Polres di Kota Pematang Siantar. Kantor Polres (Kepolisian Resor) ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada wilayah Kota Pematang Siantar.

Kantor Polres ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan, kiriminal, dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Kota Pematang Siantar.

Kunjungi Kantor Polres terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 9:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Kantor Kepolisian, Pematang Siantar
  • Dimana alamat Satpas Polres Pematangsiantar Pematang Siantar?

    Satpas Polres Pematangsiantar Pematang Siantar beralamat di Jl. Sutomo No.209, Simalungun, Kec. Siantar Sel., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21145, Indonesia.

  • Berapa kode pos Satpas Polres Pematangsiantar Pematang Siantar?

    Kode pos dari Satpas Polres Pematangsiantar Pematang Siantar adalah 21145



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan