Polsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan - Pesisir Selatan, Sumatera Barat


Polsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan Pesisir Selatan
Alamat lokasi : Jl. Lintas Barat Sumatera No.9, Nanggalo, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25654, Indonesia
Nomor telepon : (0756) 21010
Kode pos : 25654

Merupakan kantor Polres di Kabupaten Pesisir Selatan. Kantor Polres (Kepolisian Resor) ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada wilayah Kabupaten Pesisir Selatan.

Kantor Polres ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan, kiriminal, dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Kabupaten Pesisir Selatan.

Kunjungi Kantor Polres terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Kategori: Kantor Kepolisian, Pesisir Selatan
  • Dimana alamat Polsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan Pesisir Selatan?

    Polsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan Pesisir Selatan beralamat di Jl. Lintas Barat Sumatera No.9, Nanggalo, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25654, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Polsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan Pesisir Selatan?

    Polsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan Pesisir Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0756) 21010

  • Berapa kode pos Polsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan Pesisir Selatan?

    Kode pos dari Polsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan Pesisir Selatan adalah 25654



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan