Polres Indragiri Hulu - Indragiri Hulu, Riau


Polres Indragiri Hulu Indragiri Hulu
Alamat lokasi : JHF2+76R, Jl. Jenderal TNI A. Yani, Sekip Hilir, Kec. Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau 29314, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 29314

Merupakan kantor Polres di Kabupaten Indragiri Hulu. Kantor Polres (Kepolisian Resor) ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada wilayah Kabupaten Indragiri Hulu.

Kantor Polres ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan, kiriminal, dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Kabupaten Indragiri Hulu.

Kunjungi Kantor Polres terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Kantor Kepolisian, Indragiri Hulu
  • Dimana alamat Polres Indragiri Hulu Indragiri Hulu?

    Polres Indragiri Hulu Indragiri Hulu beralamat di JHF2+76R, Jl. Jenderal TNI A. Yani, Sekip Hilir, Kec. Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau 29314, Indonesia.

  • Berapa kode pos Polres Indragiri Hulu Indragiri Hulu?

    Kode pos dari Polres Indragiri Hulu Indragiri Hulu adalah 29314



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan