Reskrim Polres Lampung Selatan - Lampung Selatan, Lampung


Reskrim Polres Lampung Selatan Lampung Selatan
Alamat lokasi : 7HJP+354, Jl. Kolonel Makmun Rasyid, Way Urang, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 35551

Merupakan kantor Polres di Kabupaten Lampung Selatan. Kantor Polres (Kepolisian Resor) ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Kantor Polres ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan, kiriminal, dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Kabupaten Lampung Selatan.

Kunjungi Kantor Polres terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 3:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 3:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Kantor Kepolisian, Lampung Selatan
  • Dimana alamat Reskrim Polres Lampung Selatan Lampung Selatan?

    Reskrim Polres Lampung Selatan Lampung Selatan beralamat di 7HJP+354, Jl. Kolonel Makmun Rasyid, Way Urang, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551, Indonesia.

  • Berapa kode pos Reskrim Polres Lampung Selatan Lampung Selatan?

    Kode pos dari Reskrim Polres Lampung Selatan Lampung Selatan adalah 35551



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan