Polres Flores Timur - Flores Timur, Nusa Tenggara Timur


Polres Flores Timur Flores Timur
Alamat lokasi : Jl. Herman Fernandez No.76, Amagarapati, Kec. Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Tim. 86219, Indonesia
Nomor telepon : (0383) 21088
Kode pos : 86219

Merupakan kantor Polres di Kabupaten Flores Timur. Kantor Polres (Kepolisian Resor) ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada wilayah Kabupaten Flores Timur.

Kantor Polres ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan, kiriminal, dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Kabupaten Flores Timur.

Kunjungi Kantor Polres terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Kantor Kepolisian, Flores Timur
  • Dimana alamat Polres Flores Timur Flores Timur?

    Polres Flores Timur Flores Timur beralamat di Jl. Herman Fernandez No.76, Amagarapati, Kec. Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Tim. 86219, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Polres Flores Timur Flores Timur?

    Polres Flores Timur Flores Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0383) 21088

  • Berapa kode pos Polres Flores Timur Flores Timur?

    Kode pos dari Polres Flores Timur Flores Timur adalah 86219



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan