Kantor Polisi Polres Katingan - Katingan, Kalimantan Tengah


Kantor Polisi Polres Katingan
Alamat lokasi : Jl. Bhayangkara No.01 Kasongan, Hampalit, Kec. Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah 74413, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74413
Kantor Polisi Polres Katingan - Katingan, Kalimantan Tengah

Merupakan kantor Polres di Kabupaten Katingan. Kantor Polres (Kepolisian Resor) ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada wilayah Kabupaten Katingan.

Kantor Polres ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan, kiriminal, dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Kabupaten Katingan.

Kunjungi Kantor Polres terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Kantor Kepolisian, Katingan
  • Dimana alamat Kantor Polisi Polres Katingan?

    Kantor Polisi Polres Katingan beralamat di Jl. Bhayangkara No.01 Kasongan, Hampalit, Kec. Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah 74413, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kantor Polisi Polres Katingan?

    Kode pos dari Kantor Polisi Polres Katingan adalah 74413



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan