Satpolair Polres Kukar - Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur


Satpolair Polres Kukar Kutai Kartanegara
Alamat lokasi : Jl. Mahakam No.35, RT.005, Sungai Meriam, Kec. Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75256, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 75256

Merupakan kantor Polres di Kabupaten Kutai Kartanegara. Kantor Polres (Kepolisian Resor) ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kantor Polres ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan, kiriminal, dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kunjungi Kantor Polres terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Kantor Kepolisian, Kutai Kartanegara
  • Dimana alamat Satpolair Polres Kukar Kutai Kartanegara?

    Satpolair Polres Kukar Kutai Kartanegara beralamat di Jl. Mahakam No.35, RT.005, Sungai Meriam, Kec. Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75256, Indonesia.

  • Berapa kode pos Satpolair Polres Kukar Kutai Kartanegara?

    Kode pos dari Satpolair Polres Kukar Kutai Kartanegara adalah 75256



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan