Polres Tana Tidung - Tana Tidung, Kalimantan Utara


Polres Tana Tidung Tana Tidung
Alamat lokasi : HX99+247, Jl. Padat Karya, Sebawang, Kec. Sesayap, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara 77152, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 77152

Merupakan kantor Polres di Kabupaten Tana Tidung. Kantor Polres (Kepolisian Resor) ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada wilayah Kabupaten Tana Tidung.

Kantor Polres ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan, kiriminal, dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Kabupaten Tana Tidung.

Kunjungi Kantor Polres terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Kantor Kepolisian, Tana Tidung
  • Dimana alamat Polres Tana Tidung Tana Tidung?

    Polres Tana Tidung Tana Tidung beralamat di HX99+247, Jl. Padat Karya, Sebawang, Kec. Sesayap, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara 77152, Indonesia.

  • Berapa kode pos Polres Tana Tidung Tana Tidung?

    Kode pos dari Polres Tana Tidung Tana Tidung adalah 77152



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan