Polres Gowa - Gowa, Sulawesi Selatan


Polres Gowa
Alamat lokasi : Jl. Syamsuddin Tunru No.58, Sungguminasa, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92111, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 861052
Kode pos : 92111
Polres Gowa - Gowa, Sulawesi Selatan

Merupakan kantor Polres di Kabupaten Gowa. Kantor Polres (Kepolisian Resor) ini bertugas untuk menyelenggarakan tugas Polri pada wilayah Kabupaten Gowa.

Kantor Polres ini dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan, kiriminal, dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Kabupaten Gowa.

Kunjungi Kantor Polres terdekat ini untuk mendapat informasi lainnya seperti pengurusan surat SKCK, membuat laporan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Kantor Kepolisian, Gowa
  • Dimana alamat Polres Gowa?

    Polres Gowa beralamat di Jl. Syamsuddin Tunru No.58, Sungguminasa, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Polres Gowa?

    Polres Gowa dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 861052

  • Berapa kode pos Polres Gowa?

    Kode pos dari Polres Gowa adalah 92111


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan