PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Sidoarjo


PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Sidoarjo
Alamat lokasi : Jl. Sultan Agung No.48, Magersari, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212, Indonesia
Nomor telepon : 0857-3113-9869
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. Telkom Indonesia untuk wilayah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kantor telkom Indonesia ini melayani berbagai keperluan pelanggan telkom terhadap produk-produk telkom. Beberapa layanan yang tersedia yaitu pengajuan jaringan internet telkom, telkom indie home, jaringan tv kabel dan pemasangan jaringan telepon. Kantor ini juga dapat menerima aduan atau keluhan jika ada masalah pada jaringan telkom pelanggan. Pengaduan juga dapat dilakukan via online baik dari website, telkom online lewat sosial media resmi telkom dan kontak telkom care / service. Informasi mengenai kuota telkom billing atau paket-paket jaringan internet juga dapat didapatkan melalui kontak, sosial media dan kantor resmi telkom.

Kategori: BUMN, Sidoarjo
  • Dimana alamat PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Sidoarjo?

    PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Sidoarjo beralamat di Jl. Sultan Agung No.48, Magersari, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Sidoarjo?

    PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Sidoarjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0857-3113-9869



Komentar dan Ulasan (1)
  1. wujud hidayat
    wujud hidayat | 2020-12-03 Reply

    Yang terhormat PT.telkom , Pada tgl 27 oktober 2020 ,Saya mengajukan permohonan indihome lewat sales . Saya memilih paket 20 mbps.tiga hari setelah pendaftaran saya dapat contac dari jakarta bawah saya mengajukan indihome dgn paket 20 mbps,setelah saya tunggu-tunggu sampai detik ini tidak ada kejelasan dari pihak indihome sidoarjo,Apakah sesulit ini mengajukan permohonan indihome didaerah kami.Apakah indihome hanya milik orang kota atau milik orang2 yang rumahnya dipinggir jalan atau orang yang tinggal diperumahan.semoga keadilan bisa saya rasakan,dimana saya sebagai rakyat kecil yg hidup di desa. Semoga keluhan saya dan saudara2 saya bisa didengar oleh bapak2 PT.Telkom.

Tulis Komentar dan Ulasan