PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Tabanan


PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Tabanan
Alamat lokasi : Jl. Anggrek, Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82113, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. Telkom Indonesia untuk wilayah Kabupaten Tabanan, Bali.

Kantor telkom Indonesia ini melayani berbagai keperluan pelanggan telkom terhadap produk-produk telkom. Beberapa layanan yang tersedia yaitu pengajuan jaringan internet telkom, telkom indie home, jaringan tv kabel dan pemasangan jaringan telepon. Kantor ini juga dapat menerima aduan atau keluhan jika ada masalah pada jaringan telkom pelanggan. Pengaduan juga dapat dilakukan via online baik dari website, telkom online lewat sosial media resmi telkom dan kontak telkom care / service. Informasi mengenai kuota telkom billing atau paket-paket jaringan internet juga dapat didapatkan melalui kontak, sosial media dan kantor resmi telkom.

Kategori: BUMN, Tabanan
  • Dimana alamat PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Tabanan?

    PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Tabanan beralamat di Jl. Anggrek, Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82113, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (2)
  1. I Nyoman Arsadana
    I Nyoman Arsadana | 2022-09-12 Reply

    Mohon diperbaiki kabel telpon di desa antosari menghalangi jln masuk kami

  2. Made adi candra kusuma wijaya
    Made adi candra kusuma wijaya | 2021-07-18 Reply

    Selamat Pagi Untuk admin dan oprator telkom untuk mengusulkan pembaharuan jaringan Internet lama / speedy men jadi FO ( fiber optik ) karna di tempat saya ada jaringan dan tiang masih belum di perbaharui, padahal ada 10 pelanggan di tempat saya tepatnya di Jl.maruti, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada Buleleng Bali. mohon di bantu untuk pembaharuan jaringannya trimakasih.

Tulis Komentar dan Ulasan