PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Konawe


PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Konawe
Alamat lokasi : Kantor Cabang Telkom Unaaha, JL Diponegoro, No. 5, Tuoy, Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara 93415, Indonesia
Nomor telepon : (0408) 21400
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. Telkom Indonesia untuk wilayah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Kantor telkom Indonesia ini melayani berbagai keperluan pelanggan telkom terhadap produk-produk telkom. Beberapa layanan yang tersedia yaitu pengajuan jaringan internet telkom, telkom indie home, jaringan tv kabel dan pemasangan jaringan telepon. Kantor ini juga dapat menerima aduan atau keluhan jika ada masalah pada jaringan telkom pelanggan. Pengaduan juga dapat dilakukan via online baik dari website, telkom online lewat sosial media resmi telkom dan kontak telkom care / service. Informasi mengenai kuota telkom billing atau paket-paket jaringan internet juga dapat didapatkan melalui kontak, sosial media dan kantor resmi telkom.

Kategori: BUMN, Konawe
  • Dimana alamat PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Konawe?

    PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Konawe beralamat di Kantor Cabang Telkom Unaaha, JL Diponegoro, No. 5, Tuoy, Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara 93415, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Konawe?

    PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Konawe dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0408) 21400



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2019-06-21 Reply

    @muh.irfan, bisa di informasikan lebih detail wifi.id konawe daerah mana ya bapak? bapak juga bisa membuat aduan resmi pada kantor cabang terkait hal ini. Terima kasih

  2. muh.irfan
    muh.irfan | 2019-06-11 Reply

    untuk PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Konawe, saya sebagai pengguna wifi.id saya selalu dimintai uang registrasi 5000/hari saya mohon ini dihentikan. PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Area Kabupaten Konawe. sangat beda sekali dengan 3 telkom di daerah kendari, telkom kendari tidak pernah memintai uang registrasi pelanggan.

Tulis Komentar dan Ulasan