Onrust Island Museum - Kepulauan Seribu, Dki Jakarta


Onrust Island Museum Kepulauan Seribu
Alamat lokasi : Onrust/Kapal), Pulau, Pulau Untung Jawa, Kec. Kepulauan Seribu Sel., Kab. Administrasi Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Nomor telepon : 0877-8203-3617
Kode pos : - belum tersedia
Onrust Island Museum - Kepulauan Seribu, Dki Jakarta

Museum yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu. Museum ini melayani kebutuhan publik dalam usaha mengoleksi dan memamerkan benda bernilai sejarah pada masyarakat untuk kepentingan studi, pendidikan dan wisata.

Selain menyimpan benda-benda bersejarah, musium ini juga menjadi objek wisata di Kabupaten Kepulauan Seribu yang dapat dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga dan teman.

Kunjungi museum ini pada hari dan jam buka untuk informasi lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau kontak center untuk respon cepat.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Closed, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Museum, Kepulauan Seribu
  • Dimana alamat Onrust Island Museum Kepulauan Seribu?

    Onrust Island Museum Kepulauan Seribu beralamat di Onrust/Kapal), Pulau, Pulau Untung Jawa, Kec. Kepulauan Seribu Sel., Kab. Administrasi Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Onrust Island Museum Kepulauan Seribu?

    Onrust Island Museum Kepulauan Seribu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0877-8203-3617


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan