Museum Negeri Kalimantan Barat - Pontianak, Kalimantan Barat


Museum Negeri Kalimantan Barat Pontianak
Alamat lokasi : Komplek Museum Negeri Pontianak, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Parit Tokaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 78121
Museum Negeri Kalimantan Barat - Pontianak, Kalimantan Barat

Museum yang ada di Kota Pontianak. Museum ini melayani kebutuhan publik dalam usaha mengoleksi dan memamerkan benda bernilai sejarah pada masyarakat untuk kepentingan studi, pendidikan dan wisata.

Selain menyimpan benda-benda bersejarah, musium ini juga menjadi objek wisata di Kota Pontianak yang dapat dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga dan teman.

Kunjungi museum ini pada hari dan jam buka untuk informasi lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau kontak center untuk respon cepat.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Closed, Selasa: 8:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 4:04 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 1:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 1:00 PM

Kategori: Museum, Pontianak
  • Dimana alamat Museum Negeri Kalimantan Barat Pontianak?

    Museum Negeri Kalimantan Barat Pontianak beralamat di Komplek Museum Negeri Pontianak, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Parit Tokaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121, Indonesia.

  • Berapa kode pos Museum Negeri Kalimantan Barat Pontianak?

    Kode pos dari Museum Negeri Kalimantan Barat Pontianak adalah 78121


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan