PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Ternate


PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Ternate
Alamat lokasi : Jl. Kapitan Pattimura, Kalumpang, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, Indonesia
Nomor telepon : 0816-341-325
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. Telkom Indonesia untuk wilayah Kota Ternate, Maluku Utara.

Kantor telkom Indonesia ini melayani berbagai keperluan pelanggan telkom terhadap produk-produk telkom. Beberapa layanan yang tersedia yaitu pengajuan jaringan internet telkom, telkom indie home, jaringan tv kabel dan pemasangan jaringan telepon. Kantor ini juga dapat menerima aduan atau keluhan jika ada masalah pada jaringan telkom pelanggan. Pengaduan juga dapat dilakukan via online baik dari website, telkom online lewat sosial media resmi telkom dan kontak telkom care / service. Informasi mengenai kuota telkom billing atau paket-paket jaringan internet juga dapat didapatkan melalui kontak, sosial media dan kantor resmi telkom.

Kategori: BUMN, Ternate
  • Dimana alamat PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Ternate?

    PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Ternate beralamat di Jl. Kapitan Pattimura, Kalumpang, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Ternate?

    PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Pusat Ternate dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0816-341-325



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Idris
    Idris | 2023-10-07 Reply

    Kami mau tanya ke Telkom Apakah jaringan Telkom bisa di jualbelikan betul vocer dan di kelolah perorangan

  2. Wasile
    Wasile | 2022-03-10 Reply

    Ass,Tolong Tegur Petugas penjaga Tower, yg beralamat d desa Wasile kec wasile selatan, kab. Halmahera Timur. Karena: Warga d sekitar sdh resah dengan ulah penjaga Tower yg sering kali mematikan jaringan seluler padahal Lampu PLN menyala Normal, Memang warga sdh ketahui bahwa batrei tower sdh rusak jadi apabila PLN mati maka jaringanpun ikut terputus,namun Kenyataannya D saat PLN menyala kadang jaringan tidak ada karena petugas TDK berada d tempat,akhirnya warga sdh resah dengan kelakuan petugas tower,jd mohon Bapak yg berwenang untuk menegur agar yg bersangkutan lebih memperhatikan jaringan,kejadian ini sdh berulang- ulang,yg lebih parah lagi apabila ada hajatan2 dalam desa yg secara pribadi petugas/penjaga Tower tidak suka dengan pemilik acara maka penjaga Tower langsung mematikan jaringan seluler,jadi sekali lagi mohon kepada bapak yg berwenang agar menegur penjaga Tower agar tidak lagi mematikan jaringan seluler,Terima kasih

Tulis Komentar dan Ulasan