Laris Cargo. CV - Rokan Hulu, Riau


Laris Cargo. CV Rokan Hulu
Alamat lokasi : JL. Jenderal Sudirman, Ujung Batu, Rokan Hulu, MHV3+26V, Ujung Batu Tim., Pekanbaru, Kabupaten Rokan Hulu, Riau 28557, Indonesia
Nomor telepon : (0762) 61128
Kode pos : 28557

Kantor jasa cargo di Kabupaten Rokan Hulu melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi jasa cargo atau no resi jasa cargo, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman jasa cargo yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

jasa cargo juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi jasa cargo. Kunjungi kantor jasa cargo terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman jasa cargo, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) jasa cargo untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Rokan Hulu
  • Dimana alamat Laris Cargo. CV Rokan Hulu?

    Laris Cargo. CV Rokan Hulu beralamat di JL. Jenderal Sudirman, Ujung Batu, Rokan Hulu, MHV3+26V, Ujung Batu Tim., Pekanbaru, Kabupaten Rokan Hulu, Riau 28557, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Laris Cargo. CV Rokan Hulu?

    Laris Cargo. CV Rokan Hulu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0762) 61128

  • Berapa kode pos Laris Cargo. CV Rokan Hulu?

    Kode pos dari Laris Cargo. CV Rokan Hulu adalah 28557



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan