TK Al Ittihadiyyah - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


TK Al Ittihadiyyah Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Prof Dr Supomo SH 1 RT 003 %2F RW 02 Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.11/RW.6, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8318415
Kode pos : 12810
TK Al Ittihadiyyah - Jakarta Selatan, Dki Jakarta

Salah satu taman kanak-kanak di Kota Jakarta Selatan. TK Al Ittihadiyyah melayani pengajaran jenjang pendidikan anak usia dini dengan kurikulum yang berstandar. Adapun pelajaran yang diberikan yaitu pelajaran yang diberikan pendidikan agama, behitung, membaca, menulis, seni, bahasa inggris, hingga bersosialisasi. Pengajaran dimulai dari pagi hingga siang dengan selingan waktu bermain dan istirahan bagi anak.

Segera kunjungi taman kanak-kanak terdekat ini untuk info lainnya seperti pendaftaran siswa baru, biaya pendaftaran, info TK di Kota Jakarta Selatan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak jika tersedia.

Kategori: Taman Kanak-kanak, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat TK Al Ittihadiyyah Jakarta Selatan?

    TK Al Ittihadiyyah Jakarta Selatan beralamat di Jl. Prof Dr Supomo SH 1 RT 003 %2F RW 02 Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.11/RW.6, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon TK Al Ittihadiyyah Jakarta Selatan?

    TK Al Ittihadiyyah Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8318415

  • Berapa kode pos TK Al Ittihadiyyah Jakarta Selatan?

    Kode pos dari TK Al Ittihadiyyah Jakarta Selatan adalah 12810


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan