TK Islam Terpadu Al-Mughni - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


TK Islam Terpadu Al-Mughni Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Jend Gatot Subroto Kav 26 Kuningan Timur Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.1/RW.4, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5255618
Kode pos : 12950
TK Islam Terpadu Al-Mughni - Jakarta Selatan, Dki Jakarta

Salah satu taman kanak-kanak di Kota Jakarta Selatan. TK Islam Terpadu Al-Mughni melayani pengajaran jenjang pendidikan anak usia dini dengan kurikulum yang berstandar. Adapun pelajaran yang diberikan yaitu pelajaran yang diberikan pendidikan agama, behitung, membaca, menulis, seni, bahasa inggris, hingga bersosialisasi. Pengajaran dimulai dari pagi hingga siang dengan selingan waktu bermain dan istirahan bagi anak.

Segera kunjungi taman kanak-kanak terdekat ini untuk info lainnya seperti pendaftaran siswa baru, biaya pendaftaran, info TK di Kota Jakarta Selatan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak jika tersedia.

Kategori: Taman Kanak-kanak, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat TK Islam Terpadu Al-Mughni Jakarta Selatan?

    TK Islam Terpadu Al-Mughni Jakarta Selatan beralamat di Jl. Jend Gatot Subroto Kav 26 Kuningan Timur Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.1/RW.4, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon TK Islam Terpadu Al-Mughni Jakarta Selatan?

    TK Islam Terpadu Al-Mughni Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5255618

  • Berapa kode pos TK Islam Terpadu Al-Mughni Jakarta Selatan?

    Kode pos dari TK Islam Terpadu Al-Mughni Jakarta Selatan adalah 12950


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan