PGIT dan TKIT Faras Aulia Subang - Subang, Jawa Barat


PGIT dan TKIT Faras Aulia Subang
Alamat lokasi : Jl. Ki Hajar Dewantara Komplek PDK No.77, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41212, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 41212
PGIT dan TKIT Faras Aulia Subang - Subang, Jawa Barat

Salah satu taman kanak-kanak di Kabupaten Subang. PGIT DAN TKIT FARAS AULIA SUBANG melayani pengajaran jenjang pendidikan anak usia dini dengan kurikulum yang berstandar. Adapun pelajaran yang diberikan yaitu pelajaran yang diberikan pendidikan agama, behitung, membaca, menulis, seni, bahasa inggris, hingga bersosialisasi. Pengajaran dimulai dari pagi hingga siang dengan selingan waktu bermain dan istirahan bagi anak.

Segera kunjungi taman kanak-kanak terdekat ini untuk info lainnya seperti pendaftaran siswa baru, biaya pendaftaran, info TK di Kabupaten Subang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Taman Kanak-kanak, Subang
  • Dimana alamat PGIT dan TKIT Faras Aulia Subang?

    PGIT dan TKIT Faras Aulia Subang beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara Komplek PDK No.77, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41212, Indonesia.

  • Berapa kode pos PGIT dan TKIT Faras Aulia Subang?

    Kode pos dari PGIT dan TKIT Faras Aulia Subang adalah 41212

  • Apa alamat URL website PGIT dan TKIT Faras Aulia Subang?

    Website PGIT dan TKIT Faras Aulia Subang dapat di akses online melalui http://tkit-faras-aulia-subang.business.site/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan