SDIT Bunayya Gayo Lues - Gayo Lues, Aceh


SDIT Bunayya Gayo Lues Gayo Lues
Alamat lokasi : X8MV+2W4, Jl. Blangkejeren - Kutacane, Gele, Kec. Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Aceh 24653, Indonesia
Nomor telepon : 0852-0777-1910
Kode pos : 24653

SDIT BUNAYYA GAYO LUES merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Gayo Lues. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT BUNAYYA GAYO LUES memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Gayo Lues. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Gayo Lues dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Gayo Lues
  • Dimana alamat SDIT Bunayya Gayo Lues Gayo Lues?

    SDIT Bunayya Gayo Lues Gayo Lues beralamat di X8MV+2W4, Jl. Blangkejeren - Kutacane, Gele, Kec. Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Aceh 24653, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Bunayya Gayo Lues Gayo Lues?

    SDIT Bunayya Gayo Lues Gayo Lues dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-0777-1910

  • Berapa kode pos SDIT Bunayya Gayo Lues Gayo Lues?

    Kode pos dari SDIT Bunayya Gayo Lues Gayo Lues adalah 24653



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan