SD IT Asy Syifa Bener Meriah - Bener Meriah, Aceh


SD IT Asy Syifa Bener Meriah Bener Meriah
Alamat lokasi : PV6H+P9J, Bantin Wih Pongas, Bukit, Bener Meriah Regency, Aceh, Indonesia
Nomor telepon : 0823-2550-8095
Kode pos : - belum tersedia

SD IT ASY SYIFA BENER MERIAH merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Bener Meriah. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD IT ASY SYIFA BENER MERIAH memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bener Meriah. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Bener Meriah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:35 AM - 2:00 AM -, Selasa: 7:35 AM - 2:00 AM -, Rabu: 7:35 AM - 2:00 AM -, Kamis: 7:35 AM - 2:00 AM -, Jumat: 7:35 AM - 2:00 AM -, Sabtu: 7:35 AM - 2:00 AM -, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bener Meriah
  • Dimana alamat SD IT Asy Syifa Bener Meriah Bener Meriah?

    SD IT Asy Syifa Bener Meriah Bener Meriah beralamat di PV6H+P9J, Bantin Wih Pongas, Bukit, Bener Meriah Regency, Aceh, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD IT Asy Syifa Bener Meriah Bener Meriah?

    SD IT Asy Syifa Bener Meriah Bener Meriah dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-2550-8095



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan