Tanah Waqof SDIT Luqmanul Hakim Langsa - Langsa, Aceh


Tanah Waqof SDIT Luqmanul Hakim Langsa
Alamat lokasi : FXH2+6FV, Jl. Nuruddin Ar-Raniry, Paya Bujok Tunong, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh 24375, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6121-3873
Kode pos : 24375

Tanah Waqof SDIT Luqmanul Hakim Langsa merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Langsa. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Tanah Waqof SDIT Luqmanul Hakim Langsa memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Langsa. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Langsa dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Langsa
  • Dimana alamat Tanah Waqof SDIT Luqmanul Hakim Langsa?

    Tanah Waqof SDIT Luqmanul Hakim Langsa beralamat di FXH2+6FV, Jl. Nuruddin Ar-Raniry, Paya Bujok Tunong, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh 24375, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Tanah Waqof SDIT Luqmanul Hakim Langsa?

    Tanah Waqof SDIT Luqmanul Hakim Langsa dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6121-3873

  • Berapa kode pos Tanah Waqof SDIT Luqmanul Hakim Langsa?

    Kode pos dari Tanah Waqof SDIT Luqmanul Hakim Langsa adalah 24375



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan