SD IT Muhammadiyah Batahan - Mandailing Natal, Sumatera Utara


SD IT Muhammadiyah Batahan Mandailing Natal
Alamat lokasi : C43V+V58, Sari Kenanga, Batahan, Mandailing Natal Regency, North Sumatra 22988, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 22988

SD IT Muhammadiyah Batahan merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Mandailing Natal. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD IT Muhammadiyah Batahan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Mandailing Natal. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Mandailing Natal dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:30 AM - 1:30 PM, Selasa: 7:30 AM - 1:00 PM, Rabu: 7:30 AM - 1:00 PM, Kamis: 7:30 AM - 1:00 PM, Jumat: 7:30 11:30 AM -, Sabtu: 7:30 AM - 12:30 PM, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Mandailing Natal
  • Dimana alamat SD IT Muhammadiyah Batahan Mandailing Natal?

    SD IT Muhammadiyah Batahan Mandailing Natal beralamat di C43V+V58, Sari Kenanga, Batahan, Mandailing Natal Regency, North Sumatra 22988, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD IT Muhammadiyah Batahan Mandailing Natal?

    Kode pos dari SD IT Muhammadiyah Batahan Mandailing Natal adalah 22988



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan