SD IT Haudhin Ilma - Langkat, Sumatera Utara


SD IT Haudhin Ilma Langkat
Alamat lokasi : Dusun VIII Suka Makmur Desa, V7QH+W37, Telaga Said, Kec. Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20773, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20773

SD IT Haudhin Ilma merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Langkat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD IT Haudhin Ilma memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Langkat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Langkat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Langkat
  • Dimana alamat SD IT Haudhin Ilma Langkat?

    SD IT Haudhin Ilma Langkat beralamat di Dusun VIII Suka Makmur Desa, V7QH+W37, Telaga Said, Kec. Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20773, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD IT Haudhin Ilma Langkat?

    Kode pos dari SD IT Haudhin Ilma Langkat adalah 20773

  • Apa alamat URL website SD IT Haudhin Ilma Langkat?

    Website SD IT Haudhin Ilma Langkat dapat di akses online melalui https://www.facebook.com/sdit.ilma



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan