SDIT Tahfizul Qur'an Medan - Medan, Sumatera Utara


SDIT Tahfizul Qur'an Medan
Alamat lokasi : Jl. Suluh No.71d, Sidorejo Hilir, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20222, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20222

SDIT TAHFIZUL QUR'AN MEDAN merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Medan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT TAHFIZUL QUR'AN MEDAN memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Medan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Medan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Medan
  • Dimana alamat SDIT Tahfizul Qur'an Medan?

    SDIT Tahfizul Qur'an Medan beralamat di Jl. Suluh No.71d, Sidorejo Hilir, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20222, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Tahfizul Qur'an Medan?

    Kode pos dari SDIT Tahfizul Qur'an Medan adalah 20222



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan