SDIT Dafa - Binjai, Sumatera Utara


SDIT Dafa Binjai
Alamat lokasi : JFXV+W55, Jl. Kol. Yos Sudarso, Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20761, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20761

SDIT DAFA merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Binjai. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT DAFA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Binjai. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Binjai dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Binjai
  • Dimana alamat SDIT Dafa Binjai?

    SDIT Dafa Binjai beralamat di JFXV+W55, Jl. Kol. Yos Sudarso, Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20761, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Dafa Binjai?

    Kode pos dari SDIT Dafa Binjai adalah 20761



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan