SDIT H. Djalaluddin Bonjo Alam - Agam, Sumatera Barat


SDIT H. Djalaluddin Bonjo Alam Agam
Alamat lokasi : MCV4+CQ8, Jl. Kabun Jawi Jawi Bonjo Alam, Ampang Gadang, Kec. Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 26134, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 26134

SDIT H. Djalaluddin Bonjo Alam merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Agam. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT H. Djalaluddin Bonjo Alam memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Agam. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Agam dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Agam
  • Dimana alamat SDIT H. Djalaluddin Bonjo Alam Agam?

    SDIT H. Djalaluddin Bonjo Alam Agam beralamat di MCV4+CQ8, Jl. Kabun Jawi Jawi Bonjo Alam, Ampang Gadang, Kec. Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 26134, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT H. Djalaluddin Bonjo Alam Agam?

    Kode pos dari SDIT H. Djalaluddin Bonjo Alam Agam adalah 26134

  • Apa alamat URL website SDIT H. Djalaluddin Bonjo Alam Agam?

    Website SDIT H. Djalaluddin Bonjo Alam Agam dapat di akses online melalui https://sdithdjalaluddin.blogspot.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan