SDIT Alam Golden School - Solok, Sumatera Barat


SDIT Alam Golden School Solok
Alamat lokasi : 6M45+4J7, Jl. Sersan Zainal, Aro IV Korong, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat 27317, Indonesia
Nomor telepon : 0812-7776-0248
Kode pos : 27317

SDIT Alam Golden School merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Solok. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Alam Golden School memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Solok. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Solok dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Solok
  • Dimana alamat SDIT Alam Golden School Solok?

    SDIT Alam Golden School Solok beralamat di 6M45+4J7, Jl. Sersan Zainal, Aro IV Korong, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat 27317, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Alam Golden School Solok?

    SDIT Alam Golden School Solok dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-7776-0248

  • Berapa kode pos SDIT Alam Golden School Solok?

    Kode pos dari SDIT Alam Golden School Solok adalah 27317



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan