SD Islam Jihad - Padang Panjang, Sumatera Barat


SD Islam Jihad Padang Panjang
Alamat lokasi : Jl. Imam Bonjol No.1, Balai-Balai, Kec. Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia
Nomor telepon : (0752) 84473
Kode pos : 27111

SD Islam Jihad merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Padang Panjang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Jihad memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Padang Panjang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Padang Panjang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Padang Panjang
  • Dimana alamat SD Islam Jihad Padang Panjang?

    SD Islam Jihad Padang Panjang beralamat di Jl. Imam Bonjol No.1, Balai-Balai, Kec. Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam Jihad Padang Panjang?

    SD Islam Jihad Padang Panjang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0752) 84473

  • Berapa kode pos SD Islam Jihad Padang Panjang?

    Kode pos dari SD Islam Jihad Padang Panjang adalah 27111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan