SD Islam Al Azhar 67 Bukittinggi - Bukittinggi, Sumatera Barat


SD Islam Al Azhar 67 Bukittinggi
Alamat lokasi : Jl. Mr. Asa'at No.51, Campago Guguk Bulek, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26117, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 26117

SD ISLAM AL AZHAR 67 BUKITTINGGI merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Bukittinggi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD ISLAM AL AZHAR 67 BUKITTINGGI memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bukittinggi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Bukittinggi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bukittinggi
  • Dimana alamat SD Islam Al Azhar 67 Bukittinggi?

    SD Islam Al Azhar 67 Bukittinggi beralamat di Jl. Mr. Asa'at No.51, Campago Guguk Bulek, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26117, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Islam Al Azhar 67 Bukittinggi?

    Kode pos dari SD Islam Al Azhar 67 Bukittinggi adalah 26117



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan