SDIT Khalifatul Fajar - Pariaman, Sumatera Barat


SDIT Khalifatul Fajar Pariaman
Alamat lokasi : Jl. Kol. H. Anas Malik ByPass, Tigo Jerong Desa, 94V8+94R, Kp. Gadang, Kec. Pariaman Tim., Kota Pariaman, Sumatera Barat 25512, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 25512

SDIT KHALIFATUL FAJAR merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Pariaman. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT KHALIFATUL FAJAR memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Pariaman. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Pariaman dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pariaman
  • Dimana alamat SDIT Khalifatul Fajar Pariaman?

    SDIT Khalifatul Fajar Pariaman beralamat di Jl. Kol. H. Anas Malik ByPass, Tigo Jerong Desa, 94V8+94R, Kp. Gadang, Kec. Pariaman Tim., Kota Pariaman, Sumatera Barat 25512, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Khalifatul Fajar Pariaman?

    Kode pos dari SDIT Khalifatul Fajar Pariaman adalah 25512



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan